Ragam foreplay yang fantastis


BERANDA.COM IS FOR SALE WHATSAPP (62) 081-550-58587

Dalam hubungan seks, jangan hanya terpaku pada permainan inti. Foreplay yang fantastis membantu Anda berorgasme lebih dahsyat. Berikut tips melakukan foreplay yang fantastis yang dapat diterapkan di kehidupan seks Anda dan pasangan, seperti yang dikutip dari HandBag.

Temui pasangan Anda
Buatlah pertemuan yang seksi dengannya, misal dengan menggunakan rok mini, atau baju ketat untuk menemui suami di kantor. Ngobrol santai, hingga ada kesempatan untuk mengajaknya pulang. Peluang besar untuk menikmati malam yang indah.

Bicara jorok
Di suasana umum, bicara jorok itu sangat tabu. Tapi saat berdua dengan pasangan, ungkapan yang jorok dapat membangkitkan gairah.

Biarkan tangannya merajalela
Selipkan tangan ke dalam celana jeansnya, atau menyingkap roknya perlahan-lahan. Rasa yang ditimbulkan pasti tidak bisa membuatnya menunggu lebih lama lagi untuk bercinta.

Tutup mata
Tutuplah mata dengan scarf, lalu telanjanglah. Mintalah dia merabai tubuh Anda bisa dengan jari, tangan, lidah ataupun ujung Mr. P. Tanpa melihat pasangan, Anda tahu apa yang selanjutnya akan terjadi. Anda berdua benar-benar bergairah!

Penari pribadi
Rangsanglah pasangan Anda dengan tarian erotis. Awalnya mungkin Anda akan merasa aneh, tapi Anda akan terbiasa. Dan lihat, si dia tidak mungkin tahan untuk tidak melepas pakaian dalam Anda satu-persatu.

Mencoba teknik yang baru
Sekali-kali bercintalah di jok belakang mobil, atau di sofa. Tapi tetap kenakan pakaian Anda supaya lebih seksi dan pasangan Anda tergoda untuk melucutinya.

Mandi
Tanggalkan baju, nikmati pancuran air dari shower secara perlahan, sabunlah tubuh Anda dengan gosokan yang lembut. Anda bisa terangsang olehnya dan benar-benar bersih setelahnya.

Pergi ke toko alat seks
Pergilah ke toko alat-alat seks bersama pasangan. Mintalah dia untuk membantu memilih. Yakinlah, Anda berdua pasti ingin segera pulang untuk mencoba alat baru itu.

Rangsangan pada pantat
Meremas pantat itu seksi dan menggoda, mintalah si dia untuk melakukannya. Mendaratkan ciuman, rabaan, sentuhan lidah pada daerah perineum antara anus dan vagina, sementara Anda menggerak-gerakan klitoris, tanpa melakukan penetrasi sampai benar-benar terangsang, membuat Anda lebih nikmat bercinta.

Tunggu
Jika pasangan Anda masih sibuk dengan acara favoritnya, jangan tergesa-gesa mengajaknya bermesraan. Tunggulah sampai selesai, dan dia akan lebih mencintai Anda.

Kenakan pakaian dalam yang seksi
Tetap gunakan pakaian dalam Anda saat pasangan meraba, dan menciumi tubuh Anda. Dan rasakan sensasinya.

Jangan pakai tangan
Berikan sentuhan satu sama lain tanpa menggunakan tangan. Bisa gunakan rambut, hidung, bibir, dan dada.

Katakan
Jangan diam saja saat Anda menginginkan posisi tertentu, cara yang lebih menyenangkan, ritme yang lebih disuka. Si dia akan merasa bahwa dia dibutuhkan untuk kepuasan seks Anda. Dan itu memicunya untuk lebih bergairah lagi.

Ikatlah dia
Ikatlah si dia dengan sapu tangan, stocking atau ikat pinggang. Rangsanglah dia supaya ereksi. Lalu posisikan diri Anda di atasnya dan lakukan gerakan-gerakan yang bisa membuat dia mencapai klimaks.

Phone sex
Melakukan phone sex sambil bermasturbasi juga dapat merangsang Anda untuk melakukannya dengan pasangan Anda.

Pijatan seks
Melakukan pijatan seks adalah cara lama yang bisa meningkatkan gairah seks. Tambahkan minyak yang aromanya menenangkan pikiran. Seperti lavender, citrus, rosemary.

Foreplay singkat
Sebelum dia berangkat kerja, berikan sedikit kejutan seperti mendaratkan kecupan singkat pada penisnya. Tutup kembali resletingnya, dan biarkan dia berangkat kerja. Hal itu akan diingat sepanjang hari, dan akan berlanjut pada malam hari saat dia pulang kerja.

Sssttt…..
Semua kata-kata jorok, bisikan-bisikan mesra, musik memang dapat memunculkan gairah seks. Tetapi suara desahan, rintihan, teriakan dari dua orang yang sedang bercinta lebih menggairahkan lagi.

Cukup banyak ragam foreplay yang bisa dilakukan sebelum bercinta bukan? Anda bisa ubah teknik foreplay Anda selama ini dengan tips di atas. Dan lihatlah bedanya. (merdeka)



Baca Juga: