Makanan penyebab gangguan disfungsi ereksi


BERANDA.COM IS FOR SALE 500,000 USD. WA (62) 081-550-58587.
SUITABLE FOR MARKETPLACE, NEWS PORTAL, SEARCH ENGINE, PROPERTY ETC.

Obat-obatan penguat syahwat seperti Viagra, dapat membantu menyembuhkan impotensi pada laki-laki. Namun, obat ini memiliki efek samping yang dapat mempengaruhi kesehatan. Penyebab utama dari impotensi adalah lemak yang menurunkan fungsi sistem arteri dalam memasok aliran darah ke penis. Ketika arteri tersumbat sewaktu membawa darah, ia akan mempengaruhi ereksi. Berikut adalah beberapa makanan yang menyebabkan masalah impotensi, menurut Boldsky.

1. Makanan yang kaya akan sodium dapat menyebabkan impotensi. Selain itu, makanan yang kaya akan natrium bisa meningkatkan tekanan darah yang kemudian dapat menyebabkan penyakit kardiovaskular. Natrium mengurangi aliran darah pada organ yang menyebabkan disfungsi ereksi.

2. Hindari makanan berminyak karena meningkatkan risiko kolesterol jahat yang tinggi. Jumlah kolesterol mempengaruhi aliran darah pada organ utama dari tubuh yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

3. Hindari makan makanan yang mengandung lemak trans. Lemak jenuh ini dapat menyebabkan arteri tersumbat dan secara bertahap menyebabkan penyakit jantung dan disfungsi ereksi.

4. Makanan berkadar gula tinggi harus dihindari jika seseorang ingin mencegah impotensi.

5. Untuk menyembuhkan disfungsi ereksi, hindari minum alkohol.

Hindari makanan-makanan ini untuk mencegah impotensi. Ingat! Kesehatan tubuh Anda sangat mempengaruhi kualitas hubungan seks Anda bersama pasangan. (merdeka)



Baca Juga: