Lobster, Makanan Mewah yang Mengandung Vitamin dan Mineral


BERANDA.COM IS FOR SALE 500,000 USD. WA (62) 081-550-58587.
SUITABLE FOR MARKETPLACE, NEWS PORTAL, SEARCH ENGINE, PROPERTY ETC.

lobster-130701b

Banyak orang enggan untuk mengonsumsi makanan laut karena khawatir dengan kalori yang terkandung di dalamnya. Padahal, tidak semua makanan laut seperti itu, termasuk lobster.

Lobster selama ini dikenal sebagai makanan laut yang tidak sehat, padahal tidak seperti itu. Lobster ternyata memiliki banyak manfaat kesehatan untuk orang yang mengonsumsinya karena mengandung banyak vitamin dan mineral.

Jika Anda memilih cara sehat untuk mengonsumsi lobster maka akan memberikan banyak manfaat kesehatan. Dipanggang dan dikukus adalah beberapa cara sehat untuk makan lobster, dan hewan itu pun akan memancarkan banyak vitamin dan mineral bila dimakan dengan cara seperti ini.

Lobster merupakan makanan mewah yang kaya akan sumber omega 3, vitamin B-12, selenium, zink, dan fosfor. Lobster dipercaya dapat mencegah osteoporosis, rheumatoid arthritis (rematik), penyakit jantung, dan kanker usus besar.

Seperti dilansir Boldsky, Senin (1/7/2013), Anda dapat mencoba beberapa cara sehat agar dapat mengonsumsi lobster tanpa rasa takut terkena penyakit berbahaya, yaitu dengan cara dijadikan sup, pancake lobster, salad lobster, dan burger lobster,

Jadi, masih takut untuk mengonsumsi lobster?



Baca Juga: