Ingin cepat kurus? Minumlah air putih sebelum makan


BERANDA.COM IS FOR SALE 500,000 USD. WA (62) 081-550-58587.
SUITABLE FOR MARKETPLACE, NEWS PORTAL, SEARCH ENGINE, PROPERTY ETC.

ingin-cepat-kurus-minumlah-air-putih-sebelum-makan

Saat Anda ingin menurunkan berat badan dan kemudian mendengar kata diet atau olahraga, sesungguhnya pasti Anda merasa malas untuk melakukan kedua hal ini. Walaupun Anda tahu bahwa ketika olahraga dan diet dilakukan dengan serius, pasti akan membawa manfaat besar untuk penurunan berat badan.

Dilansir dari dailymail.co.uk, ternyata ada cara paling mudah untuk menurunkan berat badan secara sehat. Lupakan salad atau olahraga rutin, sebab air minum bisa menjadi kunci untuk melangsingkan tubuh. Caranya? Minumlah sekitar 500 ml air sebelum makan.

“Hanya dengan minum air putih sebelum makan, Anda bisa menurunkan berat badan secara efektif. Sebab air putih akan membuat perut Anda terasa penuh serta menghilangkan keinginan untuk makan secara impulsif,” terang Dr Helen Parretti dari University of Birmingham. “Kami mengetahuinya setelah meneliti sekelompok orang yang memiliki kebiasaan untuk minum air sebelum makan dan mereka kehilangan berat badan rata-rata 4,3 kilogram selama 12 minggu.”

“Saat perut Anda terasa penuh, maka Anda pun cenderung akan membatasi konsumsi makanan Anda. Sehingga berat badan akan terkontrol. Selain itu, minum air putih bisa membuat Anda mengerti keadaan tubuh apakah Anda benar-benar lapar secara fisik atau Anda hanya lapar secara emosional.”



Baca Juga: