hai-ganteng-ingin-punya-perut-six-packs-konsumsi-10-makanan-ini

Hai ganteng, ingin punya perut six packs? Konsumsi 10 makanan ini



Sama seperti wanita, pria pun ingin memiliki bentuk tubuh yang seksi nan gagah. Penampilan fisik yang demikian bisa meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Salah satu bentuk tubuh yang sangat diidamkan pria adalah perut seksi dengan bentuk kotak-kotak atau six packs. Well, selain dengan latihan yang intens, makanan yang dikonsumsi juga bisa mendukung lho.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah daftar makanan yang bantu wujudkan keinginanmu untuk miliki perut yang seksi.

Pisang
Pisang adalah buah yang kaya akan sumber kalium. Pisang juga membantu dalam memerangi retensi air dalam tubuh dan membuat perut jadi seksi jika kamu mengonsumsinya 1-2 buah per hari.

Telur
Telur kaya protein. Nutrisi ini berguna dalam membentuk otot perut.

Gandum utuh
Seluruh biji-bijian termasuk gandum utuh merupakan sumber serat, mineral, dan protein yang dibutuhkan tubuh untuk membakar lemak dan membentuk otot perut.

Salad
Mengonsumsi seporsi salad per hari membantu untuk membuat perut jadi seksi sebab salad kaya akan mineral dan serat yang akan membakar timbunan lemak di perut.

Oatmeal
Mulai sekarang cobalah untuk sarapan dengan oatmeal. Sebab oatmeal terdiri dari karbohidrat, serat, dan protein yang tak hanya memberikan suntikan energi namun juga membangun otot perut.

Apel
Apel tak hanya membantu untuk mengusir semua penyakit yang menyerang. Namun rutin makan apel tiap hari membantu untuk membentuk otot perut karena apel kaya antioksidan dan serat.

Brokoli
Brokoli kaya akan vitamin C dan senyawa penting yang disebut dengan sulforaphane. Senyawa ini bisa membakar lemak dan membentuk otot perut.

Yogurt
Yogurt kaya akan kalsium dan probiotik yang menjadi nutrisi penting untuk membangun otot.

Bayam
Bayam tinggi akan serat sehingga menjadikannya sebagai sayuran hijau terbaik untuk membakar kalori dan membangun otot.

Daging tanpa lemak
Daging ternyata bermanfaat untuk membangun otot perut, lho. Sebab daging tanpa lemak ini kaya akan protein.



Baca Juga: