Buah hati sedang diare? Coba beri ubi manis


BERANDA.COM IS FOR SALE 500,000 USD. WA (62) 081-550-58587.
SUITABLE FOR MARKETPLACE, NEWS PORTAL, SEARCH ENGINE, PROPERTY ETC.

buah-hati-sedang-diare-coba-beri-ubi-manis

Diare merupakan gangguan pencernaan yang sering terjadi pada anak-anak. Penyebabnya bisa berbagai macam hal, bisa karena gangguan pencernaan maupun salah dalam mengonsumsi makanan. Apakah buah hati Anda sendiri mengalami diare? Daripada memberikannya obat-obatan mengandung bahan kimia, Anda bisa memberikan pengobatan tradisional.

Salah satunya adalah dengan cara memberikan ubi manis. Menurut penelitian yang dilansir dari indiatimes.com, cara ini bahkan ampuh untuk melawan bakteri penyebab diare.

“Kandungan beta karoten di dalam ubi manis akan langsung berubah menjadi vitamin A saat masuk ke dalam tubuh. Vitamin A ini bermanfaat untuk melapisi usus dan membentuk sel-sel penyerang kuman penyebab diare,” jelas Erick Boy, nutrisionis di HarvestPlus, sebuah program global untuk meningkatkan gizi. “Mengonsumsi ubi manis juga mampu mengurangi diare.”

“Rasanya yang manis tentu saja membuat buah hati Anda pasti akan langsung menyukainya. Jadi, daripada memberikan obat kimia lebih baik gunakan cara alami untuk mengobati diare yang diderita oleh buah hati.”



Baca Juga: