8 Olahraga yang membawa Anda kembali ke memori masa kecil


BERANDA.COM IS FOR SALE WHATSAPP (62) 081-550-58587

Perasaan ceria, senang, dan selalu bersemangat ketika melakukan aktivitas selagi masih anak-anak pasti tidak akan pernah bisa dilupakan. Anda pun kini bisa kembali mengingat memori masa kecil Anda tersebut dengan melakukan delapan jenis olahraga sehat dan menyenangkan seperti yang dilansir dari Health Me Up (09/05) berikut ini.

Lompat tali
Selain bisa mengingatkan Anda kembali ke memori masa kecil, olahraga lompat tali cukup murah, mudah, dan efektif membuat tubuh bugar.

Monkey bar
Monkey bar adalah bangunan yang terdiri atas tiang-tiang besi untuk dipanjat. Masih ingat dengan permainan ini? Anda bisa melatih kekuatan tangan sekaligus mengingat memori masa kecil Anda dengan memanjat monkey bar.

Bersepeda
Ramah lingkungan dan menyehatkan, itulah bersepeda. Pergi bersekolah atau bekerja dengan sepeda membuat Anda lebih bugar dan juga bernostalgia tentang memori masa kecil.

Berlari
Apakah di waktu kecil Anda suka berlari berkejaran dengan teman-teman Anda? Jika iya, jangan hentikan kebiasaan tersebut dan jadikan olahraga rutin agar tubuh sehat dan pikiran senang karena mampu mengulang masa anak-anak Anda.

Hula hoop
Di tahun 1960-an, hula hoop sangat populer di kalangan remaja perempuan. Jangan patah semangat apabila Anda kesulitan melakukan olahraga hula hoop, sebab dengan melakukan sepuluh menit hula hoop Anda bisa membakar 100 kalori dalam tubuh.

Memanjat pohon
Kegiatan anak-anak yang menyenangkan salah satunya adalah memanjat pohon. Jangan salah, sebab olahraga ini bisa Anda variasikan dengan panjat tebing atau panjat dinding untuk tetap bugar sekaligus membawa Anda kembali ke memori masa kecil.

Berenang
Banyak manfaat dari olahraga berenang yang bisa Anda dapatkan, misalnya membentuk otot, meningkatkan kekuatan, meredakan stres, dan tentunya mengingat kembali masa kecil Anda.

Olahraga di luar ruangan
Anak-anak gemar melakukan kegiatan di luar rumah, maka dari itu Anda pun tetap bisa menjaga kebiasaan tersebut dan melakukan olahraga seperti yoga, skating, atau yang lainnya.

Apakah Anda sudah mencoba olahraga tersebut di atas dan berhasil membawa Anda kembali ke memori masa kecil? (merdeka)



Baca Juga: