7 Makanan pembakar lemak


BERANDA.COM IS FOR SALE 500,000 USD. WA (62) 081-550-58587.
SUITABLE FOR MARKETPLACE, NEWS PORTAL, SEARCH ENGINE, PROPERTY ETC.

Setelah menyimak 6 jenis makanan yang bisa membakar kalori, kini pun Anda sebaiknya mengetahui 7 makanan lain yang ampuh membakar lemak seperti yang dilansir dari Your Tango (18/04) berikut ini.

Cabai rawit

Rasa pedas dari cabai rawit akan membantu tubuh meningkatkan panas dan mempercepat metabolisme. Anda pun akan lebih sukses dalam membakar lemak dalam tubuh dan mendapatkan berat badan yang ideal.

Kayu manis

Meskipun bernama kayu manis, namun rempah yang satu ini juga memiliki rasa pedas yang ampuh menurunkan kadar gula dalam darah yang mencegah kegemukan dan obesitas.

Jahe

Selain baik bagi pencernaan dan meredakan perut, jahe pun dinilai sebagai pemicu metabolisme yang mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh.

Jeruk

Segala jenis buah jeruk kaya akan vitamin C yang mampu menurunkan kadar lemak pada tubuh. Studi yang dilaporkan dalam Journal of Nutrition pun menyebutkan bahwa vitamin C pada darah akan membantu membakar lemak lebih cepat.

Buah berry dan apel

Selain kaya akan nutrisi baik, buah berry dan apel mengandung pektin yang bersifat mudah larut dan diserap oleh tubuh sehingga tidak berubah menjadi lemak.

Salmon

Asam lemak pada salmon adalah nutrisi ampuh untuk melawan obesitas. Selain itu, omega 3 yang terkandung dalam ikan salmon juga mampu menyeimbangkan kadar insulin yang biasanya menyebabkan kegemukan dan diabetes.

Bawang putih

Selama ini bawang putih telah dihubungkan dengan kemampuannya menurunkan tekanan darah dan pembakar lemak dalam tubuh. Bawang putih juga mengandung allicin yang mampu mengurangi lemak jahat.

Selain mengonsumsi makanan tersebut di atas, Anda juga sebaiknya menjalani olahraga secara teratur untuk membakar lemak dalam tubuh dengan cepat. (merdeka)



Baca Juga: